Inilah Prakiraan Cuaca Bandung dan Sekitarnya, Minggu 18 Oktober 2020: Siang Hingga Malam Hujan

- 18 Oktober 2020, 06:55 WIB
Ilustrasi Hujan. /Pixabay/diego_torres

JURNAL ARENA - Prakiraan Cuaca Minggu 18 Oktober 2020 untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

Berdasarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari akan berpotensi cerah berawan dengan suhu udara 25 derajat celcius.

Kemudian wilayah Bandung dan sekitarnya diprediksi akan memiliki kelembapan udara mencapai 75 persen, serta kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah Tenggara.

Baca Juga: ShopeePay Hadirkan ShopeePay Talk: Bertumbuh Lewat Bisnis Delivery Online Bersama Steak 21

Memasuki Pukul 10:00 WIB, prakiraan cuaca wilayah Bandung dan sekitarnya akan menjadi berawan. Kemudian suhu udara akan bertambah panas menjadi 28 derajat celcius. Sementara itu kelembapan udara akan menurun menjadi 70 persen, serta kecepatan angin 10 kilometer per jam dari arah Timur.

Memasuki Pukul 13:00 WIB, prakiraan cuaca wilayah Bandung dan sekitarnya diperkirakan akan terjadi hujan ringan. Dengan suhu udara mencapai 30 derajat celcius. Kemudian kelembapan udara kembali akan menurun menjadi 50 persen, serta kecepatan angin menjadi 20 kilometer per jam dari arah Tenggara.

Sore harinya pada pukul 16:00 WIB, prakiraan cuaca wilayah Bandung dan sekitarnya akan meningkat menjadi hujan sedang. Dengan suhu udara menurun menjadi 28 derajat celcius. Sementara itu kelembapan udara kembali naik menjadi 75 persen, serta kecepatan angin berada di 10 kilometer per jam dari arah Tenggara.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, Minggu 18 Oktober 2020, Gunakan Disiplin untuk Melatih Tubuh Anda

Memasuki malam hari Pukul 19:00 WIB, prakiraan cuaca wilayah Bandung dan sekitarnya diperkirakan akan menurun menjadi hujan ringan. Dengan suhu udara mencapai 23 derajat celcius. Kemudian kelembapan udara akan menjadi 75 persen, serta kecepatan angin pada 10 kilometer per jam dari arah Tenggara.

Halaman:

Editor: Yuga Mochamad Hassani

Sumber: BMKG


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X