Tampilkan Sisi Lembut, Boy grup Treasure Rilis Video Musik 'I Love You'

- 18 September 2020, 17:17 WIB
TREASURE. /Instagram.com/@yg_treasure_official

JURNAL ARENA - Boy grup Treasure resmi comeback dengan album yang bertauk "The First Step: Chapter Two". Comeback Treasure ditandai dengan dirilisnya single dalam album tersebut melalui video musik yang berjudul "I Love You", Jumat 18 September 2020.

Dilansir dari Soompi, Video musik “I Love You”, R.Tee diketahui menyusun lagu dan juga menulis lirik bersama dengan anggota Treasure lainnya yakni Choi Hyun Suk, Yoshi, dan Haruto.

Berbeda dengan album debut sebelumnya, dalam video musikI Love YouTreasure nampaknya ingin menampilkan sisi lembut mereka. Video musik “I Love You” merupakan lagu pop dance dinamis yang mengungkapkan cinta untuk seseorang.

Baca Juga: Viral! Foto X-Ray Pasien yang Di Dalam Tubuhnya Terdapat Ratusan Susuk

Pantauan Jurnalarena.com, dalam satu jam di upload ke Youtube, video musik TreasureI Love You” telah ditonton sebanyak hampir 500 ribu penonton. Selain itu mendapatkan jumlah suka (likes) sebanyak 325 ribu dan menuai komentar sebanyak 50.515 komentar.

 

Dalam comeback kali ini, Treasure akan membawakan 2 lagu yang penuh cinta. Judul lagu untuk album baru mereka berjudul "I Love You" diikuti dengan lagu "B.L.T Bling Like This". Selain itu, ada juga versi instrument kedua lagu tersebut yang hanya terdapat dalam CD album comeback mereka.

Baca Juga: Gara-Gara Google Maps, Perempuan Ini Temukan Foto Mamanya yang Sudah Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Yuga Mochamad Hassani

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X