Prakerja Gelombang 17 Akan Dibuka? Segera Simak Soal dan Kunci Jawaban Hanya Di Sini

- 8 April 2021, 11:55 WIB
Ilustrasi Program Kartu Prakerja.
Ilustrasi Program Kartu Prakerja. /Instagram/@prakerja.go.id.

JURNAL ARENA - Prakerja Gelombang 17 Akan Dibuka? Segera Simak Soal dan Kunci Jawaban Hanya Di Sini.

Mengenai program Prakerja Gelombang 17, pemerintah berencana akan kembali Dibuka dengan beberapa syarat. Segera Simak Soal dan Kunci Jawaban Hanya Di Sini.

Peserta yang mengikuti Prakerja akan mendapatkan insentif sebesar Rp3,5 juta. Jika nanti Prakerja Gelombang 17 akan Diibuka, Segera Simak Soal dan Kunci Jawaban Hanya Di Sini.

Baca Juga: Bayern vs PSG, Mauricio Pochettino: Semua Pemain PSG Berhak Mendapatan Pujian

Baca Juga: Banyak Peserta Prakerja Dicabut, Siap-siap Gelombang 17 Akan Dibuka, Cek Soal dan Kunci Jawaban Hanya Di Sini

Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja menjelaskan Gelombang 17 akan Dibuka kembali, jika ada Peserta dari Gelombang 12 - 16 telah dicabut. Maka dengan itu pelaksana belum bisa memastikan Gelombang 17 akan segera Dibuka.

"Kami masih memantau kemajuan para penerima Kartu Prakerja dalam membeli pelatihan pertama. Mereka harus sudah membeli pelatihan pertama dalam waktu 30 hari setelah ditetapkan sebagai penerima Kartu Prakerja," ujar Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

Sebagai peserta Prakerja, yang dalam 30 hari sejak diumumkan tidak segera membeli pelatihan pertama, maka kepesertaannya akan Dicabut. Hal tersebut sudah tercantum dalam Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Permenko) Nomor 11 Tahun 2020.

Melihat hal tersebut, kemungkinan besar Prakerja Gelombang 17 akan Dibuka. Pasalnya hingga saat ini pun masih ada beberapa peserta pada Gelombang sebelumnya yang belum mengambil pelatihan.

Halaman:

Editor: Yuga Mochamad Hassani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X