Segera Beli Pelatihan Pertama, Jika Tidak Peserta Prakerja Gelombang 13 Akan Dicabut

- 8 April 2021, 09:34 WIB
Ilustrasi Kartuprakerja.
Ilustrasi Kartuprakerja. /Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari

JURNAL ARENA - Segera Beli Pelatihan Pertama, Jika Tidak Peserta Prakerja Gelombang 13 Akan Dicabut.

Pemerintah akan menindak tegas bagi para peserta Prakerja Gelombang 13 yang belum melakukan Beli Pelatihan Pertama. Tidak banyak kompromi, pemerintah akan langsung melakukan pengeluaran atau peserta Dicabut keikutsertaannya.

Dengan itu pemerintah mengimbau peserta untuk segera melakukan Segera Beli Pelatihan Pertama Prakerja Gelombang 13. Jika tidak, peserta akan Dicabut.

Baca Juga: Sambil Tunggu Kartu Prakerja Gelombang 17 Dibuka, Pelajari Soal Tesnya Dulu Yuk

Baca Juga: Terakhir Hari Ini, Peserta Gelombang 13 Segera Beli Pelatihan Pertama, Cek Di Sini Caranya

Hingga saat ini, Manajemen Kartu Prakerja masih memantau sebanyak 12 ribu orang dari Gelombang 13 yang belum melakukan Beli Pelatihan Pertama.

Jika telah melakukan Beli Pelatihan Pertama, peserta Prakerja Gelombang 13 langsung akan mendapatkan insentif sebesar Rp600 ribu. Sebelum Dicabut Pemerintah, Segera Cek Di Sini Caranya, Terakhir hari ini.

"Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 13, namun belum membeli Pelatihan Pertama, segera Beli Pelatihan pertamamu sekarang juga," tulis akun @prakerja.go.id, Kamis 8 April 2021.

Peserta yang terlambat melakukan Beli Pelatihan dalam waktu 30 hari, maka kehadirannya pada Gelombang 13 akan segera dicabut oleh pemerintah.

Halaman:

Editor: Yuga Mochamad Hassani

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X