Terakhir Hari Ini, Peserta Gelombang 13 Segera Beli Pelatihan Pertama, Cek Di Sini Caranya

- 8 April 2021, 07:56 WIB
 kartu prakerja
kartu prakerja /prakerja.go.id/

JURNAL ARENA - Banyak masyarakat yang sangat ingin lolos pada Program Kartu Prakerja yang diselenggarakan Pemerintah. Namun peserta yang lolos pada Gelombang 13, masih banyak yang belum melakukan Beli Pelatihan Pertama.

Hingga saat ini, Manajemen Kartu Prakerja masih memantau sebanyak 12 ribu orang dari Gelombang 13 yang belum melakukan Beli Pelatihan Pertama. Terakhir hari ini, Cek Di Sini Caranya.

Jika telah melakukan Beli Pelatihan Pertama, peserta Prakerja Gelombang 13 langsung akan mendapatkan insentif sebesar Rp600 ribu. Sebelum Dicabut Pemerintah, Segera Cek Di Sini Caranya, Terakhir hari ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Kamis 8 April 2021, Jaga kesehatan Anda Secara Khusus

Baca Juga: Real Madrid vs Liverpool, Jurgen Klopp: Kesal dengan Keputusan-Keputusan Wasit

"Bagi Sobat Prakerja yang sudah lolos Gelombang 13, namun belum membeli Pelatihan Pertama, segera Beli Pelatihan pertamamu sekarang juga," tulis akun @prakerja.go.id, Kamis 8 April 2021.

Peserta yang terlambat melakukan Beli Pelatihan dalam waktu 30 hari, maka kehadirannya pada Gelombang 13 akan segera dicabut oleh pemerintah.

"Batas akhir pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 13 adalah hari ini tanggal 8 April 2021 hingga pukul 23.59 WIB," tegasnya.

Hal tersebut disesuaikan dengan peraturan Permenko No. 11 Tahun 2020, yang menyatakan bahwa setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 hari untuk membeli pelatihan pertama sejak mendapat SMS pengumuman dari Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Yuga Mochamad Hassani

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X