Link Live Streaming Arsenal vs Slavia Praha, Susunan Pemain, Jumat, 09 April 2021, 02:00 WIB

- 8 April 2021, 20:51 WIB
Leg pertama babak perempat final Liga Eropa antara Arsenal vs Slavia Praha
Leg pertama babak perempat final Liga Eropa antara Arsenal vs Slavia Praha /

JURNAL ARENA - Arsenal akan menjamu Slavia Praha di Emirates Stadium pada leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat 09 April 2021, 02:00 WIB, The Gunners punya memori manis dari pertemuan dengan wakil Republik Ceko ini pada tahun 2007 silam.

Sebelum ini Arsenal dan Slavia Praha baru pernah berjumpa di fase grup Liga Champions 2007-2008. Pada pertemuan perdana, Arsenal membantai Slavia Praha 7-0 di Emirates Stadium. Cesc Fabregas dan Theo Walcott masing-masing menyarangkan dua gol, sedangkan Alexander Hleb dan Nicklas Bendtner masing-masing mencetak satu gol. Satu gol lainnya tercipta dari bunuh diri pemain lawan.

Pada pertemuan kedua, mereka bermain imbang tanpa gol di Praha. Waktu itu, Arsenal finis peringkat dua di bawah Sevilla, sementara Slavia Praha finis peringkat tiga dan terlempar ke Liga Europa.

Klik Link Live Streaming, Arsenal vs Slavia Praha.

Baca Juga: Porto vs Chelsea, Thomas Tuchel: Para Pemain Chelsea tidak Boleh Besar Kepala, Masih ada Leg Kedua

Baca Juga: Porto vs Chelsea, Thomas Tuchel: Mason Mount Pemain Muda Terbaik Inggris

Baca Juga: Bayern vs PSG, Mauricio Pochettino: Semua Pemain PSG Berhak Mendapatan Pujian

Kini, 14 tahun berselang, Arsenal dan Slavia Praha bertemu lagi. Mereka akan bertarung di babak perempat final Liga Europa. Leg pertama akan digelar di Emirates Stadium, tempat di mana The Gunners membantai lawannya itu tujuh gol tanpa balas pada 2007 silam.

Di atas kertas, Arsenal sebenarnya lebih difavoritkan menang. Hanya saja, Arsenal sedang berada dalam kondisi yang cukup meragukan. Pasalnya, Arsenal tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka. Di Premier League akhir pekan kemarin, tim besutan Mikel Arteta itu bahkan dipermak Liverpool di kandang sendiri tiga gol tanpa balas.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X