Porto vs Chelsea, Thomas Tuchel: Mason Mount Pemain Muda Terbaik Inggris

- 8 April 2021, 18:13 WIB
Mason Mount.
Mason Mount. /REUTERS/MARCELO DEL POZO/REUTERS

JURNAL ARENA - Mason Mount menampilkan permainan terbaiknya pada musim ini bersama Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan bahwa ia merupakan pemain muda terbaik Inggris saat ini, dan membawa Chelsea dalam kemenangan saat menghadapi Porto.

Wakil Inggris, Chelsea sukses tumbangan tuan rumah, wakil Portugal, Porto dengan skor 2-0, dalam lanjutan Liag Champions, Perempat Final leg yang pertama, Kamis, 08 April 2021, dini hari, di Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Dua gol kemenangan Chelsea di cetak oleh aksi dari, Mason Mount di babak yang pertama, dan Ben Chilwell di penghujung laga babak yang kedua.

Baca Juga: Serie A: Inter vs Sassuolo 2-1, Nerazzurri Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

Baca Juga: Serie A: Juventus vs Napoli 2-1, Si Nyonya Tua Menang Tipis Atas Tamunya

Baca Juga: Liga Champions: Bayern vs PSG 2-3, Le Parisien Tumbangkan Wakil Jerman

Dengan kemenangan ini, peluang Chelsea masuk ke semi final kian terbuka, Chelsea akan bermian kadang di partai leg yang kedua pada pekan depan.

Pada musim ini, Mason Mount menjadi pemain yang paling konsisten di skuad Chelsea, ia juga menjadi andalan Timnas Inggris, dan sempat mencetak gol untuk Timnas Inggris.

"Mason Mount adalah pemain muda dari akademi kami, pemain yang sangat penting bagi skuad kami di usia muda," kata Tuchel dikutip dari Football London.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh

Sumber: Football London


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X