Bayern vs PSG, Mauricio Pochettino: Semua Pemain PSG Berhak Mendapatan Pujian

- 8 April 2021, 11:40 WIB
Hasil Pertandingan Liga Champions: Bayern 2 vs 3 PSG, Kamis, 08 April 2021, dini hari.
Hasil Pertandingan Liga Champions: Bayern 2 vs 3 PSG, Kamis, 08 April 2021, dini hari. /KAI PFAFFENBACH/REUTERS

JURNAL ARENA - Pelatih PSG, Mauricio Pochettino memebrikan pujian kepada anak asuhannya, setelah menumbangkan tuan rumah Bayern.

Wakil Prancis, PSG sukses permalukan tuan rumah, Bayern Munchen setelah di paksa kalah dengan skor 3-2, pada lanjutan Liga Champions, dalam perempat final leg pertama, Kamis, 08 April 2021, di Allianz Arena.

PSG yang unggul dua gol terlebih dahulu, lewak aksi dari Kylian Mbappe dan Marquinhos, lalu Bayern sempat menyamakan kedudukan lewat aksi dari Eric Choupo Moting dan Thomas Muller, Namun Mbappe menjadi pahlawan kemenangan PSG setelah mencetak gol yang keduanya.

Baca Juga: Porto vs Chelsea, Thomas Tuchel: Kedua Pemian Jerman ini Bermain Buruk saat Menghadapi Porto

Baca Juga: Liga Champions: Bayern vs PSG 2-3, Le Parisien Tumbangkan Wakil Jerman

Baca Juga: Liga Champions: Porto vs Chelsea 0-2, The Blues Semakin Terbuka Lebar Maju Ke Semifinal

Dengan hasil ini, peluang PSG ke semifinal sedikit terbuka, pasalnya pada pertandingan leg keudanya, PSG akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan itu.

Pochettino merasa senang dengan hasil kemenangan ini, ia meniali anak asuhanya tampil sangat luar biasa dalam pertandingan itu, meskipun pada awalnya sempat disamakan kedudukan terlebih dahulu sebelum meraih kemenangan.

"Saya senang dengan hasil dan sikap tim, yang menemukan diri mereka dalam situasi sulit melawan tim terbaik di Eropa," kata Pochettino dilansir laman resmi UEFA.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X