Liga Champions: Bayern vs PSG 2-3, Le Parisien Tumbangkan Wakil Jerman

- 8 April 2021, 10:32 WIB
Hasil Pertandingan Liga Champions: Bayern 2 vs 3 PSG, Kamis, 08 April 2021, dini hari.
Hasil Pertandingan Liga Champions: Bayern 2 vs 3 PSG, Kamis, 08 April 2021, dini hari. /KAI PFAFFENBACH/REUTERS

JURNAL ARENA - Wakil Prancis, PSG sukses permalukan tuan rumah, Bayern Munchen setelah di paksa kalah dengan skor 3-2, pada lanjutan Liga Champions, dalam perempat final leg pertama, Kamis, 08 April 2021, di Allianz Arena.

PSG yang unggul dua gol terlebih dahulu, lewak aksi dari Kylian Mbappe dan Marquinhos, lalu Bayern sempat menyamakan kedudukan lewat aksi dari Eric Choupo Moting dan Thomas Muller, Namun Mbappe menjadi pahlawan kemenangan PSG setelah mencetak gol yang keduanya.

Dengan hasil ini, peluang PSG ke semifinal sedikit terbuka, pasalnya pada pertandingan leg keudanya, PSG akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan itu.

Baca Juga: Liga Champions: Porto vs Chelsea 0-2, The Blues Semakin Terbuka Lebar Maju Ke Semifinal

Baca Juga: Serie A: Inter vs Sassuolo 2-1, Nerazzurri Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

Baca Juga: Serie A: Juventus vs Napoli 2-1, Si Nyonya Tua Menang Tipis Atas Tamunya

Laga sudah berlangsung seru sejak menit pertama. Bayern mengancam lewat aksi Lucas Hernandez dan Choupo-Moting, sayang keduanya belum mampu menghasilkan gol.

Ketika pertandingan baru berjalan tiga menit, PSG pun sudah mampu membuka keunggulan berkat aksi Mbappe. Menerima assist Neymar, Mbappe melepas tembakan yang sejatinya tepat mengarah ke Manuel Neuer. Namun, bola tetap masuk menjadi gol.

Laga memasuki menit ke-12, Julian Draxler sempat membobol gawang Neuer. Namun, gol ini dianulir wasit karena dalam prosesnya Mbappe sudah lebih dulu terperangkap dalam jebakan offside.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X