Liga Champions: Porto vs Chelsea 0-2, The Blues Semakin Terbuka Lebar Maju Ke Semifinal

- 8 April 2021, 10:14 WIB
Hasil Pertandingan Liga Champions: Porto 0 vs 2 Chelsea, Kamis, 08 April 2021, dini hari.
Hasil Pertandingan Liga Champions: Porto 0 vs 2 Chelsea, Kamis, 08 April 2021, dini hari. /MARCELO DEL POZO/REUTERS

JURNAL ARENA - Wakil Inggris, Chelsea sukses tumbangan tuan rumah, wakil Portugal, Porto dengan skor 2-0, dalam lanjutan Liag Champions, Perempat Final leg yang pertama, Kamis, 08 April 2021, dini hari, di Sevilla, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Dua gol kemenangan Chelsea di cetak oleh aksi dari, Mason Mount di babak yang pertama, dan Ben Chilwell di penghujung laga babak yang kedua.

Dengan kemenangan ini, peluang Chelsea masuk ke semi final kian terbuka, Chelsea akan bermian kadang di partai leg yang kedua pada pekan depan.

Baca Juga: Serie A: Inter vs Sassuolo 2-1, Nerazzurri Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Serie A

Baca Juga: Serie A: Juventus vs Napoli 2-1, Si Nyonya Tua Menang Tipis Atas Tamunya

Baca Juga: Liga Europa: Granada vs Man Utd, Head To Head, Link Live Streaming, Jumat, 09 April 2021, 02:00 WIB

Pertandingan berlangsung cukup berimbang di awal babak pertama. Kedua tim seperti masih ingin meraba kekuatan lawan masing-masing. Porto lebih agresif, tetapi Chelsea bertahan dengan baik.

Chelsea akhirnya mampu unggul lebih dulu lewat gol Mount pada menit ke-32. Menerima umpan Jorginho, Mount melakukan kontrol bola sambil membalikkan badan untuk mengelabui Chancel Mbemba dan melepas tembakan yang tak bisa diantisipasi Agustin Marchesin.

Porto pun berusaha lebih menekan guna mencari gol penyeimbang. Namun, peluang yang didapat Pepe masih gagal berbuah gol. Keunggulan 1-0 Chelsea pun bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X