Man City vs Dortmund, Kevin De Bruyne: Tak Sungkan Memberikan Pujian Terhadap Permainan Dortmund

- 7 April 2021, 14:55 WIB
Pemian Manchester City, Kevin De Bruyne menjadi pemain terbaik.
Pemian Manchester City, Kevin De Bruyne menjadi pemain terbaik. /BERNADETT SZABO/REUTERS

JURNAL ARENA - Kemenangan Man City tidak lepas dari penampilan gilang dari gelandang asal Begia ini, Kebin De Bruyne, ia menyebutkan bahwa timnya bisa mencetak gol lebih banyak saat menghadapi wakil Jerman, Dortmund.

Manchester City sukses tumbangkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions, yang dihelat di Etihad Stadium, Rabu, 07 April 2021, dini hari WIB.

Manchester City mampu unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Kevin De Bruyne. Dortmund sempat menyamakan skor lewat gol Marco Reus sebelum Phil Foden memastikan kemenangan City.

Baca Juga: Real Madrid vs Liverpool, Jurgen Klopp: Tidak mau Menyerah dengan Kekalahan ini

Baca Juga: Real Madrid vs Liverpool, Thibaut Courtois: Tidak Melakukan Banyak Penyelamatan saat Menghadapi Liverpool

Baca Juga: Real Madrid vs Liverpool: Zinedine Zidane, Puas dengan Penampilan Anak Asuhannya

Berkat hasil ini, Manchester City berpeluang besar melaju ke semifinal. Meski demikian, Dortmund masih memilih kesempatan karena bakal menjadi tuan rumah pada leg kedua pekan depan.

Setelah pertandingan berakhir, Kevin De Bruyne tak sungkan memberikan pujian terhadap Dortmund yang sukses membuat timnya cukup kesulitan, terutama di babak yang pertama.

"Kita melihat cara mereka bermain. Mereka bermain sangat bagus dengan bola. Terkadang hal itu menyebabkan beberapa masalah," ujar De Bruyne kepada BT Sport.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh

Sumber: BT Sport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X