Real Madrid vs Liverpool: Jurgen Klopp, Ngoceh depan Wasit, Setelah Pertandingan Berakhir

- 7 April 2021, 12:45 WIB
Pelatih Liverpool: Jurgen Klopp
Pelatih Liverpool: Jurgen Klopp /LAURENCE GRIFFITHS/Pool via REUTERS

JURNAL ARENA - Pelatih Liverpool, Jugen Klopp, kesal dengan kepitusan wasit dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool dini hari tadi, pada pertandingan leg yang pertama.

Real Madrid sukses taklukan tamunya Liverpool dengan skor 3-1 dalam duel leg pertama perempat final Liga Champions, Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu, 07 April 2021, dini hari tadi, kemenangan ini sangat penting untuk menjalani parati leg kedua.

Dua dari tiga gol Madrid di laga ini datang dari winger muda mereka, Vinicius Junior. Satu gol sisanya dicetak oleh Marco Asensio.

Baca Juga: Real Madrid vs Liverpool, Jurgen Klopp: Kesal dengan Keputusan-Keputusan Wasit

Baca Juga: Man City vs Dortmund: Jordan Sancho, Puas dengan Kinerja Wasit dalam Pertandingan itu

Baca Juga: Man City vs Dortmund, Pep Guardiola: Berpikir Positif, Mungkin Wasitnya Ngefans sama Erling Haaland

Liverpool sempat mendapatkan harapan ketika Mohamed Salah mencetak gol di awal babak kedua, tapi pada akhirnya Madrid tetap menang, hasil ini penting bagi Los Blancos untuk menghadapi duel leg kedua pekan depan.

Jurgen Klopp tak sungkan untuk meluapkan kekesananya kepada wasit setelah pertandingan berakhir, ia menganggap wasit tidak berlaku adil, terutama dalam kejadian yang menimpa salah satu pemainnya, yaitu Sadio Mane.

"Setiap kali Sadio terjatuh, dia tidak bisa melakukan apa-apa. Itu tidak benar. Itulah yang saya bilang pada dia usai pertandingan, bahwa saya berpikir kalau dia berlaku tak adil kepada Sadio," tambahnya.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh

Sumber: Goal Internasional


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X