Liga Champions: Madrid vs Atalanta 3-1, El Blancos Lolos ke Babak Perempat Final!!

- 17 Maret 2021, 10:06 WIB
Hasil Liga Champions, Real Madrid 3 vs 1 Atalanta, Rabu, 17 Maret 2021.
Hasil Liga Champions, Real Madrid 3 vs 1 Atalanta, Rabu, 17 Maret 2021. /JUAN MEDINA/REUTERS

JURNAL ARENA - Real Madrid sukses membungkam perlawanan Atalanta dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu, 17 Maret 2021 dini hari, bermian di kandanga di Los Blancos menang dengan skor meyakinkan 3-1, dengan kemenangan ini memastikan Real Madrid lolos ke babak perempat final.

Gol pertama Madrid datang dari aksi apik Karim Benzema di menit ke-34. Lalu Sergio Ramos menggandakan keunggulan Los Blancos dari titik putih di menit ke-60, Atalanta sempat mencetak satu gol balasan lewat tendangan bebas Luis Muriel di menit ke-83, tapi Marco Asensio langsung merespons dengan golnya di menit ke-84.

Berjalanya babak yang pertama, Pertandingan dimulai dengan tempo sedang. Atalanta tampak berani bermain meski datang sebagai tim tamu. 10 menit pertama masih berjalan seimbang.

Baca Juga: Saat Wolves vs Liverpool, Thierry Hanry Kritik Penampilan dari Sadio Mane!!

Baca Juga: Jurgen Klopp: Kagum Dengan kembalinya Penampilan Diogo Jota, Setelah Mengalami cedera Lutut!!

Baca Juga: Wolves vs Liverpool, Jurgen Klopp: Doakan Yang Terbaik Buat Rui Patricio!!

Madrid lebih banyak membawa bola, tapi Atalanta pun berbahaya dalam serangan balik. Untungnya pertahanan Madrid tampak lebih stabil dengan keberadaan Sergio Ramos.

Pada menit ke-20, Madrid mulai membangun serangan demi serangan kepertahanan Atalanta, Vinicius mendapatkan peluang terbaiknya di menit ke-27, tapi eksekusinya terlalu lambat.

Serangan-serangan Madrid akhirnya membuka keunggula terlebih dahulu pada menit ke-34, Sportiello membuat kesalahan dalam membuang bola, dipotong Modric, dan dituntaskan Benzema dengan baik, skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X