Aguero dan Pep Guardiola Habis Kontrak, Pindah ke Tim Mana?

- 12 Oktober 2020, 22:08 WIB
Manchester City. /Pixabay/jorono/
 
JURNAL ARENA - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola bersama satu pemainnya Sergio Aguero bakal habis kontrak pada akhir Juni 2021.
 
Saat ini, manajemen tim dikabarkan belum menjalin negosiasi perpanjangan kontrak dengan keduanya.
 

Baca Juga: Realme C17, HP Game dengan Harga Super Murah Ini Bakal Dirilis 14 Oktober, Cek Spesifikasi dan Harga

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Man City terkesan kalem dan tidak terburu-buru untuk menyodorkan perpanjangan kontrak baru kepada Guardiola dan Aguero.
 
Tetapi, mereka mengakui jika prioritas utama Man City saat ini adalah mempertahankan Guardiola sebagai arsitek The Citizens.
 
 
 
"Prioritas kami adalah membuat Guardiola bertahan. Kami akan melakukan segala cara untuk bisa membuatnya bertahan di Man City," ujar Omar Berrada, Direktur Operasional Manchester City kepada Manchester Evening News Sport.
 
"Ini adalah musim kelima Guardiola dan menjadi musim kelima pertama yang dia lalui di satu klub. Bukti jika dirinya memiliki komitmen yang sama dengan kami."
 
 
 
"Saya jamin akan ada negosiasi antara kami dan pihak Pep Guardiola terkait perpanjang kontrak yang akan membuat dirinya lebih lama lagi berada di Etihad."
 
Untuk Aguero, Berrada belum bisa mengambil keputusan dalam waktu dekat. Hal itu terkait cedera lutut yang membuatnya harus menepi selama 4 bulan.
 

Baca Juga: Jadwal Acara Global TV Hari Ini, Ada SpongeBob SquarePants Movie, Fast & Furious Tayang Nanti Malam

Selain itu, Man City kabarnya telah berniat untuk mendepak top skor sepanjang masa klub tersebut dengan pilihan pemain yang lebih muda lagi.
 
"Belum akan ada negoasiasi dengan Aguero. Fokus utama kami saat ini adalah membuat dirinya bisa segera sembuh dan kembali merumput bersama Man City dalam waktu dekat," katanya. ***

Editor: Zaki Islami

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X