Kiper Liverpool Disebut Sebagai Biang Kekalahan Dari Aston Villa, Ini Jawaban Pelatih

- 5 Oktober 2020, 14:28 WIB
Kiper Liverpool, Adrian.* /Twitter @AdriSanMiguel./

JURNAL ARENA- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, akhirnya buka suara terkait kalahnya Liverpool oleh Aston Villa pada Minggu (5/10/2020) yang diduga akibat kesalahan dari kiper Adrian San Miguel.

Jurgen Kloop mengatakan, kekalahan tersebut bukan semata-mata kesalahan Adrian, namun kesalahan pula pemain lainyya karena tidak membantu kiper tersebut.

"Gol pertama itu enggak keren sih memang, tapi terlepas dari itu, saya rasa dia kurang lebih tak bisa berbuat apa-apa dengan gol-gol lainnya," katanya seperti dikutip dari RRI, Senin (5/10/2020).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Senin 5 Oktober 2020, Memiliki Kesempatan Mengubah Aspek Hubungan

Liverpool sebagai juara bertahan Liga Inggris, tertinggal lebih dahulu sejak menit ke-empat, saat gawang Liverpool dibobol oleh Ollie Watkins.

Gol pembuka tersebut tercipta dari aksi blunder Adrian lantaran salah melakukan operan dan memberikan bola ke Jack Grealish di dalam kotak penalti.

Setelah gol tersebut, Liverpool selalu dalam posisi tertinggal dan Watkins mencetak hat-trick, Grealis dua gol. sementara John McGinn dan Ross Barkley, menyumbang satu gol.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, Senin 5 Oktober 2020, Anda Merasa Berada di Bawah Tekanan Besar

Sementara dua gol Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X