Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool: Sadio Mane Permalukan The Blues Dua Gol Tanpa Balas

- 21 September 2020, 02:06 WIB
Chelsea VS Liverpool : Mane Sumbang Dua Gol, Liverpool Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge /Twitter@liverpoolfc/Bagikanberita.com

JURNAL ARENA - Pekan kedua Liga Inggris, Chelsea harus mengakui kekalahan atas Liverpool dengan skor 0-2 di Stamford Bridge, Minggu 20 September 2020 malam.

Pada laga Chelsea vs Liverpool, Penyerang Liverpool, Sadio Mane tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan membuat Chelsea harus menyerah di kandangnya sendiri. Dua gol Sadio Mane terjadi pada menit 50, dan 54.

Sebelum berakhirnya babak pertama, Chelsea harus kehilangan pemainnya akibat melakukan pelanggaran terhadap Sadio Mane. Andreas Christensen dengan sengaja memeluk Sadio Mane dari belakang dan membuat keduanya terjatuh.

Baca Juga: HP OPPO Reno 4 SE Dirilis Besok, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

Namun setelah itu wasit Paul Tierney mengganjar Christensen dengan kartu kuning. Tidak hanya disitu, wasit pun melihat VAR. Setelah itu, hasilnya wasit memberikan kartu merah untuk Christensen.

Pada awal babak kedua dimulai, Liverpool langsung menyerang pertahanan Chelsea. Hasilnya melalui skema serangan yang baik dari Firmino dan Salah diakhiri umpan lambung daerah gawang.

Setelah itu Sadio Mane langsung menyambar bola dengan sundulannya yang menghujam gawang Chelsea yang dikawal oleh Kepa Arrizabalaga.

Hanya dalam waktu 4 menit, Kepa kembali harus memungut bola dari gawangnya. Berawal dari backpass pemain Chelsea ke arah dirinya, namun bola berhasil diambil alih oleh Sadio Mane. Tak menyiakan kesematan, Sadio Mane menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0.

Baca Juga: Wow! Demi Lautaro Martinez, Barcelona Rela Barter dengan Luiz Suarez

Halaman:

Editor: Yuga Mochamad Hassani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X