Thomas Tuchel: Pertandingan Melawan Setan Merah akan Berjalan Sulit, Tapi Kami Targetkan Kemenangan!!

- 28 Februari 2021, 13:53 WIB
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, curhat soal momen terburuk berhadapan Manchester United.
Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, curhat soal momen terburuk berhadapan Manchester United. /Ruters/Neil Hall/REUTERS

JURNAL ARENA - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memiliki target yang sangat tinggi saat menghadapi Setan Merah, Pelatih asal jerman ini mengincar kemenangan dalam pertandingan ini.

Pada pertandingan ini Chelsea akan kedatangan tamunya Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-26, pertandingan yang akan do selenggarakan di Stadion Stamford Bridge, Minggu, 28 Februari 2021, malam nanti.

The Blues belum pernah terkalahkan dalam delapan pertandingan semenjak Thomas Tuchel menggatikan Frank Lampard, Pelatih asal Jerman itu merah enak kali kemenangan dan dua kali seri disemua kompetisi.

Baca Juga: Andrew Robertson: Liverpool Dihantam Badai Cedera

Baca Juga: Harry Maguire: Setan Merah Tak Gentar Menghadapi Chelsea Yang On Fire

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjear Pasang Badan Saat Anthony Martial Mendapatkan Kritikan

Chelsea hanya terpaut enam poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua, Tuchel menegaskan dalam pertandingan nanti malam tidak mau menelan kekalahan dari Manchester United.

"Ini bisa menjadi langkah besar dan jika Anda bermain melawan rival langsung yang kami buru dan unggul enam poin dari kami, Anda sama sekali tidak ingin kalah," kata Tuchel di laman resmi klub.

"Hal ini jelas karena membuka celah sehingga tidak mungkin menjangkau mereka, namun masih banyak pertandingan yang bisa dimainkan."

Halaman:

Editor: Siti Masithoh

Sumber: Chelsea.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X