La Liga: Barcelona vs Valladolid 1-0, Blaugrana Menang Tipis Berkat Gol Ousmane Dembele

- 6 April 2021, 09:24 WIB
Pertandingan FC Barcelona vs Real Valladolid - Camp Nou, Barcelona, Spanyol - 5 April 2021 Pemain Barcelona Ousmane Dembele mencetak gol pertama mereka./REUTERS / Albert Gea
Pertandingan FC Barcelona vs Real Valladolid - Camp Nou, Barcelona, Spanyol - 5 April 2021 Pemain Barcelona Ousmane Dembele mencetak gol pertama mereka./REUTERS / Albert Gea /ALBERT GEA/REUTERS

JURNAL ARENA - Barcelona menang tipis dengan skor 1-0 atas Real Valladolid dalam duel pekan ke-29 La Liga, Selasa, 06 April 2021, dini hari, di Stadion Camp Nou.

Gol semata wayang Barca dicetak Ousmane Dembele di menit ke-90. Barca nyaris ditahan imbang, Valladolid bermain apik.

Dengan hasil kemenangan ini, Barca untuk memangkas jarak dari Atletico Madrid yang baru saja kalah. Kini Barca mendekat di peringkat dua dengan 65 poin, Atletico unggul tipis dengan 66 poin.

Baca Juga: La Liga: Madrid vs Eibar 2-0, Los Blancos Meraih Hasil Positif

Baca Juga: Eric Abidal: Neymar Bisa saja Balik ke Barcelona, Andai Antoine Griezmann Tidak ke Barcelona!!

Baca Juga: Tidak Hanya Haaland, Raiola juga Tawarkan De Ligt Ke Barcelona

Real Valladolid tampil agresif di 10 menit pertama, Barca kelimpungan. Menit ke-9, sepakan Janko sudah membuat Ter Stegen mati langkah, sayangnya masih membentur tiang.

Tempo tinggi di awal laga masih belum berbuah gol. Mulai menit ke-30 tempo mulai menurun, kedua tim mulai membangun serangan dengan perlahan, Barca boleh jadi lebih banyak membawa bola, tapi tidak banyak menciptakan peluang matang. Laga benar-benar seimbang dan berjalan intens.

Menit ke-45, Barca mendapatkan peluang terbaiknya dengan sepakan Pedri dari luar kotak penalti. Bola menukik tajam, tapi masih bisa disentuh Masip dan membentur tiang, tidak ada gol tercipta di 45 menit pertama. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X