La Liga: Madrid vs Eibar 2-0, Los Blancos Meraih Hasil Positif

- 4 April 2021, 11:55 WIB
Hasil pertandingan La Liga: Real Madrid sukses menumbangkan tamunya Eibar dengan skor 2-0, Sabtu, 03 April 2021.
Hasil pertandingan La Liga: Real Madrid sukses menumbangkan tamunya Eibar dengan skor 2-0, Sabtu, 03 April 2021. /SUSANA VERA/REUTERS

JURNAL ARENA - Real Madrid sukses meraih poin sempurna, di pekan ke-29 La Liga. saat menjamu Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid berhasil menang dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Madrid ini dicetak oleh Marco Asensio di babak pertama dan Karim Benzema di babak kedua.

Berkat tiga poin ini, Real Madrid menggusur sementara Barcelona di peringat dua dengan raihan 63 poin. Sementara Eibar masih tertahan di peringkat 19 klasemen sementara La Liga.

Baca Juga: Liga Inggris: Leicester vs Man City 0-2, The Citizen Kokoh di Puncak Klasemen

Baca Juga: Liga Inggris: Chelsea vs West Brom 2-5, The Blues Tumbang oleh Tim Peringkat 19

Baca Juga: Serie A: Milan vs Sampdoria 1-1, Rossoneri Harus Puas Berbagi Poin

Berstatus sebagai tuan rumah, Real Madrid langsung tancap gas sejak awal. Baru lima menit laga berjalan, Karim Benzema sukses membobol gawang Marko Dmitrovic. Namun sayang gol itu tidak disahkan wasit, karena sang striker berada dalam posisi offside terlebih dahulu.

Di menit 36 Real Madrid berhasil mencetak gol lagi melalui backheel dari Asensio. Namun sang winger sudah terjebak offside terlebih dahulu sehingga golnya dianulir.

Pada menit ke-41 Asensio membuka keunggulan Real Madrid, Mendapatkan umpan dari Casemiro, sang winger sukses menghujamkan bola ke gawang Eibar. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Siti Masithoh


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X