Timnas Indonesia U19 vs Qatar: Garuda Muda Harus Puas Bermain Imbang 1-1

- 21 September 2020, 02:48 WIB
Timnas Indonesia U-19. /PSSI

JURNAL ARENA - Sempat unggul lebih dulu, Timnas Indonesia U19 harus puas bermain imbang melawan Qatar dengan skor 1-1, di Stadion Velika Gorica, Zagreb, Kroasia, Minggu 20 September 2020 malam WIB.

Dalam laga uji coba tersebut, Timnas Indonesia U19 harus gagal meraih kemenangan kembali akibat gol penalti Qatar di menit akhir.

Pada pertandingan kali ini, Beckham Putra tampil pertama kali sebagai starter. Hasilnya adalah, Pemain Persib Bandung itu selalu memberikan umpan-umpan bagi para penyerang Timnas Indonesia U19 , terutama Witan dan Saddam.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool: Sadio Mane Permalukan The Blues Dua Gol Tanpa Balas

Pada menit ke-39, Beckham Putra mencoba peruntungannya untuk membobol gawang Qatar lewat tendangan jarak jauh.Namun arah tembakannya masih mudah dibaca oleh penjaga gawang Qatar, Balideh.

Saat babak kedua dimulai, Shin Tae-yong melakukan pergantian pemain, yakni mengganti Beckham dengan David Maulana. Adanya David membuat Indonesia semakin menyerang.

Pada menit 63, berawal dari lemparan jauh Pratama Arhan akhirnya bisa berujung gol untuk Indonesia yang dicetak oleh Saddam. Saddam sukses mengarahkan bola ke arah tiang jauh.

Baca Juga: Wow! Demi Lautaro Martinez, Barcelona Rela Barter dengan Luiz Suarez

Melihat Indonesia unggul, Qatar semakin ngotot untuk membalas ketertinggalan skor. Usaha Qatar membuahkan hasil pada menit 89.

Halaman:

Editor: Yuga Mochamad Hassani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X